KONOSUBA YORIMICHI VOLUME 1 ILLUSTRATION




Darkness: "Ugh...! Tu-Tutupnya terlalu kencang, aku tidak bisa membukanya..."

Aqua: "Nee, Kazuma. Melihat Darkness yang lemah barusan entah kenapa membuat perasaanku terasa hangat."

Kazuma: "Sungguh kebetulan, aku juga memikirkan hal yang sama."

Megumin: "Oh, Darkness. Kau menikmati dimanjakan oleh semua orang seperti ini ya."


Megumin: "FUHAHAHAHA, sayang sekali!! Selama mataku berwarna merah, aku tidak akan membiarkan tindak kejahatan!"

Chris: "Tungguuuuuuuuuuuu! Kenapa?! Padahal guild petualang mengatakan bahwa aku memiliki keberuntungan yang tinggi, tapi kenapa hal semacam ini selalu terjadi!!"



Aqua: "--Silakan silakan, kentang segarnya sedang dalam harga spesial loh!"

Vanir: "Rekomendasi lauk malam ini adalah ini, wortel hourai yang kaya akan nutrisi! Bagaimana, apa ingin wortel hourai!!"

-----------

Vanir: "Eey, dasar wanita harga spesial! Jangan mengganggu pekerjaanku!"

Aqua: "Hey, jangan memanggilku dengan panggilan seperti aku barang siap jual!"









 

Postingan populer dari blog ini

KONOSUBA VOLUME 17 ILLUSTRATION